| 0 comments ]

Siswa Menengah Kejuruan (SMK) Rabu (20/4)telah menyelesaikan Ujian Nasional (UN) 2011. SMK memang lebih dulu selesai dalam melaksanakan UN karena hanya tiga mata pelajaran yang di UN kan. Meski begitu sejumlah siswa harus mengikuti UN ulangan karena pada saat UN mata pelajaran Matematika, mereka tidak hadir.
Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah(MKKS)SMK Kota Bandung, Supardi, mengatakan selama tiga hari pelaksanaan UN SMK berjalan lanvar meski masih ada godaan dengan beredarnya kunci jawaban. Meski begitu, sejumlah siswa harus mengikuti UN ulangan untuk mata pelajaran Matematika karena pada saat mata pelajaran tersebut di UN kan banyak siswa yang tidak hadir.

"Dari hasil pengecekan ke sekolah-sekolah, beberapa siswa ada yang tidak hadir untuk mata pelajaran yang di UN kan, ada yang sakit atau mengundurkan diri. Namun khusus mata pelajaran Matematika jumlah siswa yang tidak hadir mencapai 40 siswa, tidak tahu kenapa pas mata pelajaran ini banyak yang tidak hadir," kata Supardi, Rabu (20/4).

0 comments

Post a Comment